GINJAL

2.10.10

Nama : Bpk. Rahmat
Alamat : Jl. Citarum II No. 131, Perumnas I - Tangerang
Telp :
Keluhan : Ginjal, Hipertensi, Kolesterol dan Asam Urat


Dulu sewaktu saya masih sehat saya termasuk orang yang tidak menjaga pola makan, setiap hari saya selalu makan enak 4x sehari menu favorit saya adalah ayam goreng selain itu pula saya selalu rutin makan mie instant, minum kopi 5 s/d 6 gelas dan rokok paling sedikitnya 2 bungkus sehari

Pada tahun 2008 saya mulai merasakan tubuh saya mulai membengkak secara tidak wajar, kebetulan saya bekerja di Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat dan disana ada kliniknya, setelah check up ternyata dokter menyatakan saya menderita Hipertensi dan Kolesterol tinggi, karena takut terjadi apa-apa saya akhirnya mengkonsumsi obat-obatan untuk menghindari penyakit tersebut, dan saya divonis harus minum obat sebanyak 33 butir/hari.

Namun setelah hampir kurang lebih 1 tahun lamanya mengkonsumsi obat-obatan ternyata saya tidak mengalami banyak perubahan sehingga saya mencoba untuk berobat ke alternatif dari mulai minum ramuan-ramuan, bekam, sampai pernah juga sampai membeli kambing yang katanya penyakit saya bisa dipindahkan ke hewan tersebut, setelah semua saya jalani akhirnya saya check up lagi ke dokter saya divonis terkena penyakit Ginjal

Saya sangat sedih dan kecewa dari sekian banyak pengobatan yang saya ikuti serta puluhan juta uang yang saya keluarkan bukan kesembuhan yang saya dapatkan melainkan bertambah parah, saya sudah sangat putus asa dan bingung bagaimana lagi caranya supaya saya bisa sembuh, bahkan jika badan saya sudah sangat letih maka badan saya langsung bengkak-bengkak

Saya mencoba untuk hidup sehat dengan berjoging di pagi hari dan saya melihat ada banyak orang berkumpul di jalan beringin raya no. 11, ternyata ada tempat terapi GRATIS Happy Dream, ke esokan harinya pagi-pagi sekali saya mencoba datang bersama istri untuk terapi, saat pertama kali datang kami berdua disambut dengan senyum ramah dari para guru-guru Happy Dream, saat pertama kali terapi badan saya terasa panas dan banyak keluar keringat di seluruh tubuh, tapi setelah selesai terapi badan saya menjadi enteng dan terasa segar

Setelah kurang lebih dua minggu terapi bengkak diseluruh tubuh saya mulai menghilang, jika biasanya saya mengendarai motor/mobil terlalu lama maka badan saya akan langsung bengkak-bengkak, namun seteleha menggunakan Happy Dream Matras hal itu sudah tidak terjadi lagi sama sekali, meskipun sebelumnya saya mengalami reaksi seperti tensi darah saya menjadi 200/100, buang air kecil menjadi berbusa dan buang air besarnya keluar lendir, namun semua itu adalah proses penyeimbangan tubuh dan detoksifikasi sehingga menjadi hal yang wajar jika kita terapi menggunakan Happy Dream Master.

Setelah merasakan kesehatan yang saya memang dambakan selama ini, akhirnya saya dan istri memutuskan untuk membawa pulang Happy Dream Matras ke rumah, biar bukan hanya kami berdua saja yang bisa merasakan hidup sehat tapi kami juga ingin anak dan menantu serta keturunan kami bisa tetap hidup sehat nantinya, karena kami sadar kesehatan itu adalah hal yang paling utama dalam kehidupan

Terima Kasih Happy Dream Perumnas, Terima Kasih Guru-guru yang baik hati dan murah senyum dan Terima Kasih HAPPY DREAM

Diceritan oleh : Bpk. Rahmat

 
 
 

Hubungi Kami :

Jl. Beringin Raya No. 11, Perumnas I - Lippo Karawaci
Tangerang - Banten
Telp. 021-558.5017
FB/YM/email : happydream.perum@yahoo.com