DIABETES

2.10.10

Nama : Bpk. Achmadi
Alamat : Jl. Mujair Raya No. 112, Perumnas Tangerang
Telp : 021.5512044
Keluhan : Diabetes, Punggung Tebal, Pundak Kaku dan Maag


Awalnya saya tidak mengetahui soal penyakit saya tapi pada tahun 2001 ketika saya akan berangkat haji, ternyata saat di cek saya mengidap penyakit Diabetes. Sampai saya di vonis oleh dokter harus mengkonsumsi obat seumur hidup, namun saat saya pertama kali meminum obat badan saya malah ngedrop karena tidak terbiasa mengkonsumsi obat, selain penyakit Diabetes semenjak remaja saya juga menderita penyakit Maag

Saya telah mencoba berbagai macam terapi mulai dari shinze sampai saya pernah membeli bantal panas namun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan hingga akhirnya saya mencoba terapi di Happy Dream Perumnas menggunakan Matras Happy Dream.

Pertama-tama saya melakukan terapi dengan Happy Dream saya mengalami beberapa keluhan yang ternyata itu semua adalah reaksi dari penggunaan Happy Dream Matras yang mana alat tersebut salah satunya dapat melancarkan aliran darah dan bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh, sehingga tubuh saya mulai merasa ngantuk dan kepala saya sering pusing-pusing namun hal itu hanya berlangsung beberapa hari saja, pada hari selanjutnya saya merasakan badan saya menjadi jauh lebih fit dan lebih sehat.

Akhirnya sekarang saya membawa pulang Happy Dream Matras setelah mengalami kesembuhan dan kesehatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, karena saya sadar bahwa penyakit Diabetes itu adalah penyakit turun temurun (keturunan) yang secara otomatis akan terbawa pada anak keturunan saya nantinya karena sifatnya penyakit genetik.

Saya tidak mau mereka mengalami penyakit seperti penyakit yang saya alami, karena saya sadar sehat itu mahal harganya, maka dengan adanya Happy Dream Matras dirumah, saya dan keluarga saya dapat melakukan terapi setiap waktu sehingga kami dapat menjaga kesehatan kami sekeluarga.

Demikianlah pengalaman saya dalam menggunakan Happy Dream Matras, Terima Kasih Happy Dream Perumnas, Terimah Kasih Guru-guru yang baik hati, Terima Kasih Happy Dream

Diceritakan Oleh : Bpk Achmadi

 
 
 

Hubungi Kami :

Jl. Beringin Raya No. 11, Perumnas I - Lippo Karawaci
Tangerang - Banten
Telp. 021-558.5017
FB/YM/email : happydream.perum@yahoo.com